Kamis, 22 November 2018

Komunitas Mobility Lampung Sukses Gelar Hari Jadi Yang Ke-3

SHARE

Otonymous - Keceriaan dan kebahagiaan, itulah yang dirasakan oleh para anggota komunitas mobil Mobilio Indonesia Communty (Mobility) Lampung. Pasalnya komunitas ini baru saja berhasil merayakan hari jadinya yang ke-3 dengan berbagai kegiatan seru dan menarik, salah satunya dengan mengadakan Modification Contest.

Modification Contest yang mereka namakan Mobility Auto Zone itu diikuti oleh banyak peserta dengan 60 kategori, serta ada juga Audio Contest.

Acara ini diadakan selama dua hari, Sabtu-Minggu (17-18/11/2018), dengan agenda yang berbeda. Pada hari pertama mereka diisi dengan kegiatan Modification Contest, dan hari kedua mereka merayakan trip wisata ke Pulau Pahawang dengan komunitas Mobility dari luar kota lainnya.


Kegiatan ini sepertinya sangat diapresiasi oleh rekan-rekan komunitas Mobility yang berasal dari luar kota. Sekitar 200 mobil Honda Mobilio dari Pulau Jawa dan Bali turut hadir dalam kegiatan tersebut. Jadi dengan jumlah mobil yang sebanyak itu, rombongan sampai menyewa 1 unit kapal khusus untuk menampung sekitar 200 unit mobil Honda Mobilio.

Tidak ketinggalan juga Mobility dari wilayah Sumatera ikut meramaikan kegiatan tersebut, dan yang terjauh datang dari Medan, Sumatera Utara.


Selain merayakan hari jadinya yang ke-3, Mobility juga merayakan Jambore Nasional Mobility yang Ke-3, jadi acara ini sangat meriah dengan banyaknya games serta hadiah yang dibagikan kepada peserta yang hadir.

"Ini adalah ulang tahun Mobility Lampung yang ke-3, namun kegiatan ini dibarengi dengan Jambore Nasional Mobility yang ke-3," ujar salah satu anggota Mobility Banten, Om Aulia.
SHARE

0 komentar: