Minggu, 21 Oktober 2018

Agak Nyeleneh, Honda CBR150R Dimodifikasi Menggunakan Sespan!

SHARE

Otonymous - Mungkin tak pernah terbayangkan oleh kita jika motor ber-genre sport fairing akan dimodifikasi menggunakan sidecar atau yang biasa kita sebut dengan sespan. Namun hal ini benar-benar terjadi di Thailand!

Honda CBR150R livery MotoGP Edition ini dipasangi sespan dengan ukuran yang melebihi dimensi motor itu sendiri. Apalagi sespan ini tertutup tidak seperti sespan pada umumnya yang terbuka. Mungkin untuk meminimalisir pancaran terik matahari serta menghalau rintik hujan hehe.


Dimensi sespan yang cukup besar ini terbungkus oleh desain yang menarik untuk dipandang. Dengan tertutup oleh kaca pada bagian depan dan samping layaknya sebuah mobil, pasti sudah terbayang bagaimana nyamannya bila kita berada di dalam sespan tersebut.


Cara untuk masuk ke dalam sespan tersebut, kita hanya cukup membuka pintu pada sisi kanan sespan, caranya mirip dengan membuka pintu mobil.


Tidak ada perubahan yang dilakukan pada sektor mesinnya, hanya saja ada perubahan sedikit pada rangka untuk menyambung antara motor dengan sespan.

Perpaduan warna antara motor dan sespannya cukup serasi. Honda CBR150R ber-livery MotoGP Editon yang dominan warna oranye dan putih berpadu dengan warna sespan yang dikelir sama dengan warna motornya.

Menurut Nymouser, apakah terlihat makin keren atau malah terlihat lebih aneh?
SHARE

0 komentar: