Minggu, 05 Agustus 2018

TDM Kenalkan All New Honda PCX Hybrid Kepada Masyarakat Lampung

SHARE

Otonymous - PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung memperkenalkan kendaraan roda dua dengan teknologi hybrid pertama di dunia kepada seluruh jaringan Honda Lampung.

Skutik hybrid ini hadir untuk para pecinta skutik dengan teknologi tinggi, kenyamanan, serta tampilan mewah untuk menambah kesan bangga bagi para pengendaranya.


All New Honda PCX Hybrid tampil lebih elegan dengan warna Hybrid Blue dan tambahan logo hybrid di sjsi bodi yang menambah kesan mewah pada motor tersebut. Skutik premium ini mengusung tipe ABS dan dilengkapi dengan fitur full digital panel meter dengan tampilan yang canggih dan informatif melalui tambahan fitur mode berkendara, level oengisian baterai, dan indikator baterai Lithium.

Teknologi hybrid ini bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat. Motor assist yang ditenagai oleh baterai Lithium-Ion akan meningkatkan torsi sehingga membuat sensasi akselerasi yang lebih responsif.

General Manager Marketing TDM, Dony Ronaldo, mengatakan hadirnya All New Honda PCX Hybrid meruoakan jawaban dari oertanyaan masyarakat akan sepeda motor dengan balutan teknologi tinggi pertama di dunia. Hal ini juga terlihat dari animo masyarakat Indonesia khususnya Lampung yang tetap menjadikan Honda sebagai kendaraan yanh digunakan untuk aktifitas sehari-hari.


"All New Honda PCX Hybrid hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dengan performa yang unggul serta fitur-fitur berkelas yang hadir dibalut inovasi teknologi yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya. Kami berharap skutik premium All New Honda PCX Hybrid dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya," Ungkap Dony saat peluncuran All New Honda PCX Hybrid di Eatboss Cafe, Bandar Lampung, Sabtu (4/8/18).

Berdasarkan data AISI, Lampung sepanjang semester pertama, Honda masih mampu menunjukkan kontribusi positif di pasar sepeda motor Lampung melalui market share yang mencapai 86,8% atau sebanyak 53.931 unit dari total penjualan sepeda motor di Lampung sebanyak 62.156 unit.

All New Honda PCX Hybrid hanya tersedia satu varian warna saja, yakni Hybrid Blue. Dan untuk harganya sendiri, skutik premium ini dibanderol sebesar Rp 41.807.000 (OTR Lampung).


Laporan: Abraham Augusto Tambunan
SHARE

0 komentar: