Kamis, 16 Agustus 2018

Tak Sangka, Pria Ini Temukan Harta Karun Di Garansi Kakeknya

SHARE

Otonymous - Mungkin barang-barang yang dulu dipakai oleh kakek nenek kita rasanya sudah ketinggalan zaman bila dibandingkan dengan zaman yang modern seperti saat ini. Tapi hal itu berbanding terbalik oleh penemuan seorang pria pengguna Reddit.

Melansir Motor1, pria tersebut menemukan Lamborghini Countach lansiran 1981. Pasti tak terbayang bagaimana bahagianya pria tersebut saat menemukan mobil eksotis ini.


Countach 1981 ini sebelumnya dimiliki oleh mendiang kakeknya. Kakeknya membeli mobil itu sebagai bagian dari bisnis mobil eksotisnya di era 80-an. Namun biaya asuransi terlalu mahal untuk melanjutkan bisnisnya, sehingga si kakek menyimpan mobil itu bersama dengan mobil eksotis lainnya yang disimoan lebih dari 20 tahun.


Mobil lainnya yakni Ferrari 308. Model ini adalah mobil yang sama dipakai oleh Tom Selleck di seri hit 80-an, Magnum, P.I. Model ini adalah salah satu Ferrari yang terkenal selama akhir 70-an dan awal 80-an.


Sedangkan Countach yang di garasi sepertinya masih bisa dipakai, dengan sedikit restorasi. Tetapi 20 tahun di dalam garasi sepertinya bukan hal baik untuk supercar asal Italia ini untuk dihidupkan kembali.

Wah, bagaimana bila Nymouser menemukan barang peninggalan dari kakek dan nenek kita seperti yang terjadi pada pria ini?


Sumber: Otosia.com
SHARE

0 komentar: