Kamis, 30 Agustus 2018

Lebih Dekat Dengan Konsumen, Suzuki Resmikan Outlet Ke-326 Di Lampung Selatan

SHARE

Otonymous - Sebagai bentuk komitmen untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru dengan dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) dan Body Repair di Natar, Lampung Selatan.

Hadirnya outlet baru ini berkat kerjasama PT SIS dengan PT Persada Lampung Raya untuk memperkuat pelayanan Suzuki di Lampung. Hingga saat ini, PT Persada Lampung Raya telah memiliki sembilan outlet yang terdiri dari satu outlet dengan fasilitas 3S dan Body Repair, dua outlet 2S, serta enam outlet dengan fasilitas 1S (Sales).


"Saya sangat bangga bisa hadir dalam acara hari ini. Pembukaan outlet ini merupakan komitmen kami untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan, dan suku cadang untik produk-produk Suzuki. Outlet terbaru ini memiliki fasilitas 3S & Body Repair dan telah sesuai dengan standar PT SIS. Semoga outlet baru ini bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Lampung Selatan," Ujar 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya, saat dalam acara Grand Opening PT Persada Lampung Raya Cabang Natar, Rabu (29/8/2018).

Beralamat di Jalan Raya Natar Km 14, Hajimena, Natar Lamoung Selatan, bangunan ini berdiri di atas lahan seluas 2.208 m² dan luas bangun 2.051 m². Outlet terbagi atas bangunan showroom dua lantai masing-masing showroom seluas 288 m², area bengkel seluas 304 m², serta area perbaikan bodi seluar 924 m².


Selain itu, outlet baru ini memiliki fasilitas seperti area bermain anak, Wi-Fi, Full AC, dan fasilitas lainnya. Sarana dan peralatan bengkel pun telah sesuai dengan standar Suzuki sehingga diharapkan mampu melayani masyarakat yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraannya untuk area Lampunng Selatan dan sekitarnya.

Dengan pembukaan outlet baru ini, Suzuki telah memiliki total 53 dealer dan 326 outlet yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.
SHARE

0 komentar: