Jumat, 03 Agustus 2018

AHM Kenalkan Honda Forza 250 Dan Honda Super Cub C125 Di GIIAS 2018

SHARE

Otonymous - Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tidak hanya diramaikan dengan peluncurann mobil baru saja, namun sepeda motor baru pun turut meramaikan acara tersebut.

Beberapa Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor memperkenalkan motor terbarunya, salah satunya PT Astra Honda Motor (AHM).


Untuk pertama kalinya AHM memperkenalkan Honda Forza 250 dan Honda Super Cub C125 secara resmi yang akan diluncurkan di Indonesia. Skutik premium ininhadir dengan tampilan desain premium yang mewah dan sporty. Sedangkan untuk sepeda motor cub tampil dengan desain yang tidak lekang waktu.

"Pada GIIAS 2018, kami ingin konsumen kami memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan partner berkendara yang sesuai dengan karakter, kebutuhan, serta gaya hidup mereka," ujar Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, Kamis (2/8/2018).

Selain memperkenalkan dua sepeda motor anyar tersebut, AHM juga memamerkan beberapa motor premium mereka. Seperti BigBike Hinda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport dengan tampilan baru, Honda Gold Wing, Honda CMX500 Rebel, Honda CBR1000RR, dan Honda CBR250RR Facelift.


Laporan: Abraham Augusto Tambunan
SHARE

0 komentar: