Jumat, 06 Juli 2018

Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas Hanya Dibanderol Rp 42,5 Juta

SHARE

Otonymous - PT. Piaggio Indonesia meluncurkan warna baru yang lebih sporty dan berkarakter melalui Vespa Sprint Carbon edisi terbatas.

Warna dan motif yang disematkan pada Vespa Sprint Carbon ini mempertegas karakter dan menambah kesan dengan tampang yamg misterius.


"Vespa Sprint Carbon lahir untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri. Skuter ini merupakan panduan lengkap stabilitas berkendara, efisiensi dan kenyamanan," ujar President Director PT. Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, saat launching Vespa Spint Carbon, Jakarta, Kamis (5/7/18).


Vespa Sprint Carbon ini hanya dijual beberapa unit saja lho Nymouser, karena ini adalah edisi terbatas. "Jumlahnya hanya 10 persen dari total permintaan Vespa," kata Marco.

Vespa Sprint Carbon ini memiliki beberapa kelebihan teknologi yang dimiliki Vespa, yakni mesin i-Get, sistem pengereman ABS, Immobilizer, dan port USB.


Penunjang lainnya, Vespa Sprint Carbon menggunakan velg ukuran 12" dengan kelir hitam dan sentuhan warna merah, jok single seater, dan balutan karbon yang disempurnakan dengan stiker Rosso Dragon.

Untuk harga, Vespa Sprint Carbon ini hanya dibanderol Rp 42,5 juta (OTR Jakarta), tidak berbeda jauh dengan model biasa. Apakah Nymouser berminat meminang skuter Vespa edisi terbatas ini?


Laporan: Abraham Augusto Tambunan
SHARE

0 komentar: