Kamis, 26 Juli 2018

Suzuki Segarkan GSX-R150 Dengan Sentuhan Warna Baru Mirip GSX-R1000

SHARE

Otonymous - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis warna baru Suzuki GSX-R150, yaknibwarna Brilliant White - CW Vigor Blue. Brilliant White yang menjadi warna dasar merepresentasikan jiwa sporty dan tampil beda, dikombinasikan dengan warna Vigor Blue pada desain striping dan velg untuk memperkuat kesan dinamis dan kekinian.

Sales & Marketing 2W Department Head SIS, Yohan Yahya mengatakan, pemilihan kombinasi warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150 cc yang tampil sporty dalam aktifitasnya sehari-hari. Warna baru ini rencananya akan hadir secara nasional pada akhir Juli 2018.


"Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant Whit - CW Vigor Blue, kami kami harapkan ini bisa menjawab keinginan konsumen dan meningkatkan penjualan," ungkap Yohan dalam siaran pers, Rabu (25/7/18).

Bila Nymouser perhatikan, warna baru ini sepertinya mengikuti warna dari Suzuki GSX-R1000. Warna ini memang sangat jarang kita jumpai pada motor sport lain, mungkin warna ini akan memiliki banyak peminatnya, ditambah lagi dengan fitur dan mesin yang tidak usah diragukan lagi kelebihannya.

Suzuki GSX-R1000

Fitur keamanan Keyless Ignition System masih melekat di warna baru ini, dan didukung mesin berkapasitas 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) Fuel Injection.

Meski Suzuki menghadirkan warna baru pada GSX-R150, namun tidak mempengaruhi harga dengan varian warna sebelumnya. Suzuki GSX-R150 dibanderol Rp 30.150.000 (OTR Jakarta) untuk varian keyless.


Laporan: Abraham Augusto Tambunan
SHARE

0 komentar: