Sabtu, 14 Juli 2018

Sentuhan Warna Baru Honda CBR250RR, Ada Versi Murahnya Juga Lho!

SHARE

Otonymous - PT. Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan warna baru yang lebih segar pada motor sport fairing-nya, Honda CBR250RR.

Selain merilis varian warna baru, AHM juga merilis versi dengan harga yang lebih murah.


Lalu apa saja ya perbedaan pada versi murah tersebut? Terus berapa perbandingan harganya? Yuk kita bahas Nymouser.


Versi murah dari CBR250RR dengan skema warna Black Freedom, dengan warna yang dominan hitam glossy. "Versi Black Freedom, dikenalkan untuk penyuka CBR250RR dengan harga kompetitif, dan mudah dimodifikasi," ujar Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya.

Selain warna bodi, penggunaan warna hitam di suspensi depan upside-down, tidak menggunakan warna emas.


CBR250RR Black Freedom tidak tersedia versi ABS, dengan harga Rp 59,9 juta (OTR Jakarta). "Tapi semua fitur andalan CBR250RR seperti mesin, fitur Riding Mode, dan Throttle by Wire tetap ada, yang absen hanya ABS saja," jelas Thomas.

Kemudian untuk varian warna lainnya, warna Matte Gunpowder Metallic dan Honda Racing Red tetap ada. Namun pilihan warna Anchor Grey Metallic, diganti menjadi Bravery Matte Red, yang juga digunakan di All New Vario 150 dan All New PCX 150.


Untuk harganya sendiri, setiap warnanya berbeda. Untuk warna Bravery Matte Red dan Matte Gunpowder Metallic dibanderol Rp 64,725 juta untuk varian non-ABS.


Untuk varian ABS, dibanderol Rp 70,725 juta. Sedangkan Honda Racing Red yang mirip dengan motor balap Astra Racig Team dibanderol Rp 65,325 juta, dan varian ABS-nya dibanderol Rp 71,325 juta.

Bila dihitung, harganya naik sekitar Rp 1,2 jutaan dibandingkan dengan harga sebelumnya, namun kelebihannya ada versi murahnya ya Nymouser.


Laporan: Abraham Augusto Tambunan
SHARE

0 komentar: