Rabu, 04 Juli 2018

Sekitar 50 Bikers HOG Jakarta Chapter Akan Berangkat Menuju Ulang Tahun Harley Davidson Ke-115 Di Amerika

SHARE

Otonymous - HOG Jakarta Chapter memiliki sejumlah agenda besar tahun ini, salah satunya yakni rencana melakukan touring lintas negara menuju negeri Paman Sam untuk mewakili Indonesia pada haribulang tahun Harley Davidson ke-115 tahun di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat, pada Agustus mendatang.


Kegiatan touring ini setidaknya akan diikuti oleh sekitar 50 bikers HOG Jakarta Chapter. "Acara ini merupakan acara besar bagi para pecinta motor Harleu Davidson," ujar Assistant Director HOG Jakarta Chapter, Herry Bachtiar, seperti dilansir Otosia, Selasa (3/7/18).

Herry menambahkan, dalam kunjungan tersebut, anggotanya akan membawa misi pariwisata Indonesia kepada bikers luar negeri. Agar dunia tahu bahwa bikers Indonesia banyak pula yang berpartisipasi di acara mereka.


Dengan demikian, dirinya berharap kunjungannya ke Amerika Serikat dapat mendukung kemajuan dunia pariwisata Indonesia, sehingga banyak bikers asing yang melakukan perjalanan touring ke Indonesia sekaligus menikmati budaya dan keindahan alam nusantara.


Sumber: Otosia
SHARE

0 komentar: