Jumat, 06 Juli 2018

Bulan Ini, Suzuki Bandit 150 Siap Mengaspal Di Indonesia

SHARE

Otonymous - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan telah siap meluncurkan motor sport naked terbarunya, yakni Suzuki Bandit 150. Beberapa pekan ke depan Bandit 150 mulai mengaspal di Indonesia.

Sales &Marketing 2W Departement Head SIS, Yohan Yahya, mengatakan Suzuki Bandit 150 sebagai penantang Honda CB150R dan Yamaha V-Ixion, dan akan meluncur kurang dari sebulan lagi di Indonesia.


"Ya kami harapkan tidak sampai sebulan. Kami harapkan ya," ujar Yohan Yahya, dikutip dari Antaranews.

Nama Suzuki Bandit memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, pasalnya motor ini pernah menjadi motor yang fenomenal pada jamannya. Bandit 150 merupakan model sport naked yang berada di segmen yang berdekatan dengan GSX-S150. Namun Yohan memastikan bahwa karakter konsumen dari kedua produk tersebut akan berbeda.


"Motor sport kami pun dipilah-pilah dan masing-masing ada segmennya tersendiri. Jadi kalau ditanya takut, ya enggak karena ada segmennya sendiri-sendiri," jelasnya.

Yohan belum menjelaskan rentang harga dan lokasi produksi Bandit 150, namun dirinya berharap penjualan Bandit 150 dapat melampaui GSX-S150.


Laporan: Abraham Augusto Tambunan
SHARE

0 komentar: