Senin, 18 Juni 2018

Usai Dipakai Mudik, Komponen Sepeda Motor Wajib Diperiksa

SHARE

Otonymous - Nymouser termasuk pengguna sepeda motor dalam mudik lebaran kali ini? Jika iya, Nymouser wajib periksa komponen sepeda motor Nymouser, karena pasti mengalami penurunan performa setelah menempuh perjalanan jauh saat mudik.


Hal ini diakibatkan oleh beberapa faktor, salah satunya terkait motor usai dipaksa bekerja keras, terlebih ketika situasi jalan yang macet parah.

Adapun hal pertama yang perlu diperiksa adalah kondisi oli mesin. Perhatikan apakah oli mesin masih sesuai standar, karena fungsi oli untuk melumasi, mendinginkan serta mencegah karat, sehingga komponen ini perlu diperiksa kembali setelah menemempuh perjalanan jauh.


Kemudian yang harus diperiksa ulang adalah kondisi rem dan lampu, karena kedua komponen tersebut selalu digunakan dalam menempuh perjalanan. Lalu kondisi ban dan roda juga harus diperhatikan, karena perjalanan jauh tentu saja mempengaruhi kondisi ban roda yang digunakan.

Nah, jadi baiknya Nymouser lakukan servis di bengkel resmi untuk mengoptimalkan kembali kondisi sepeda motor kesayangan Nymouser.


SHARE

0 komentar: