Senin, 11 Juni 2018

Tol Lampung Sudah Bisa Dilewati Pemudik, Namun Ada Tapinya!

SHARE

Otonymous - Tahun ini, telah banya jalan tol baru yang dibuka, dan ini akan membuat waktu tempuh para pemudik lebih singkat untuk sampai ke kampung halaman.

Namanya tol baru, pasti banyak dari Nymouser yang belum tahu dimana pintu masuk dan keluarnya sehingga akan terlewat.


Nymouser jangan membayangkan dulu bahwa jalan tol yang dilewati sudah tersambung seluruhnya dari Bakauheni, Lampung Selatan, Bandar Lampung, hingga Lampung Tengah. Penggunaan jalan tol ini baru sebagian saja, karena jalur Lampung Selatan hingga Bandar Lampung masih ada titik yang belum tuntas pengerjaannya.

Setelah Nymouser turun dari Pelabuhan Bakauheni, Nymouser memiliki dua pilihan jalur, langsung masuk pintu tol atau tetap mengikuti jalan lintas Sumatera. Kalau Nymouser ingin mudik dengan menikmati fasilitas tol Lampung Bakauheni Selatan - Bakauheni Utara sepanjang 8,9 kilometer secara gratis!!!

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Cabang Operasional Tol Bakauheni - Terbanggi Besar PT. Hutama Karya (HK), Hanung Hanjidito, seperti dikutip Tribun, Sabtu (9/6/18).


"Sampai saat ini untuk ruas tol Bakauheni Selatan - Bakauheni Utara belum dikenakan tarif. Masyarakat bisa menggunakan tol tanpa dipungut biaya (gratis)," ujar Hanung

Hanung juga menambahkan, bagi masyarakat yang ingin lewat tol harus memiliki kartu tol untuk tapping pada pintu tol, tapi pulsa pada kartu tol tidak akan dikurangi.


SHARE

0 komentar: