Jumat, 01 Juni 2018

Suzuki GSX-S150 Tambah Warna Dan Fitur Baru, Banderolnya Naik!

SHARE

Otonymous - Menyusul versi fairing dengan warna baru yang diperkenalkan pada IIMS 2018 lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya memperkenalkan juga versi facelift dari GSX-S150 dengan warna dan fitur baru. GSX-S150 versi facelift ini dikenalkan SIS di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Kamis (31/5/18).


Bukan hanya sentuhan warna baru saja, GSX-S150 juga mendapatkan tambahan fitur baru yakni Keyless Ignition System. Fitur ini lebih dulu di adopsi oleh saudaranya GSX-R150. Sementara itu, fitur Shuttered Key System juga masih tersedia.

Untuk membedakan antara kedua fitur tersebut, SIS memberikan warna yang berbeda pada kedua varian GSX-S150. Untuk varian Keyless Ignition System hadir dalam dua pilihan warna, yakni Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red. Kemudian untuk varian Shuttered Key System hadir dengan dua pilihan warna pula, yakni Stronger Red dan Black Gloss.


Pada sektor mesin tidak mengalami perubahan dari versi sebelumnya, hanya penambahan fitur keamanan untuk menjawab keinginan masyarakat yang waspada terhadap maraknya pencurian sepeda motor.

GSX-S150 mengalami kenaikan harga, namun hal ini sebanding dengan penambahan fitur tersebut. Varian Keyless Ignition System dibanderol Rp 26,2 juta, dan Shuttered Key System dibanderol  Rp 24,75 juta. Kedua harga tersebut berstatus on the road Jakarta.


SHARE

0 komentar: