Jumat, 08 Juni 2018

Jasa Marga Sesalkan Insiden Pelemparan Batu Di Tol Jakarta - Cikampek KM 6

SHARE

Otonymous - PT. Jasa Marga sangat menyesalkan insiden pelemparan batu yang terjadi di Ruas Jalan Tol Jakarta - Cikampek KM 6.

Insiden ini terjadi pada Selasa (5/6/18) pukul 04.13 WIB. Tidak ada korban jiwa, namun mobil korban mengalami pecah di bagian kaca depan.


Berselang beberapa menit setelah kejadian tersebut, tepat ya pukul 04.18 WIB, insiden serupa itu terjadi kembali di lokasi yang sama. Kali ini, batu cukup besar mengenai kaca mobil hingga mengenai korban.

Petugas Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) Jasa Marga Cabang Japek (Jakarta -Cikampek) segera meninjau lokasi pelemparan batu pukul 04.25 WIB dan segera melakukan pertolongan dengan melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Bekasi.

Dalam perjalanan menuju ke rumah sakit, korban masih sadar dan bernapas. Namun naas, setibanya di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia.


Dikutip dari GridOto, menanggapi insiden tersebut, AVP Corporate Communication PT. Jasa Marga, Dwimawan Heru, mengatakan menyesalkan pelemparan batuboleh orang tidak bertanggung jawab tersebut dan menyampaikan dukacita yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang menimpa korban.

Untuk mencegah kejadian serupa tidak terulang kembali di kemudian hari, Jasa Marga berupaya untuk:

  1. Mengarahkan kamera CCTV ke lokasi-lokasi yang rawan gangguan kamtibmas.
  2. Meningkatkan titik-titik penerangan di lokasi rawan gangguan kamtibmas.
  3. Mengecek ulang keberadaan pagar-pagar di JPO dan melakukan perbaikan jika ditemukan kerusakan.

Sumber: GridOto
SHARE

0 komentar: