Senin, 04 Juni 2018

Gegar Otak Dan Dislokasi Pundak Kanan, Kondisi Pembalap MotoGP Ducati Mulai Membaik

SHARE

Otonymous - Kecelakaan yang terjadi pada FP2 MotoGP di Sirkuit Mugello, Italia, membuat rider test Ducati, Michele Pirro, harus dilarikan ke rumah sakit akibat crash yang dialaminya.


Pirro mengalami luka yang cukup serius setelah roda depannya mengunci dalam kecepatan 369km/h saat setelah melewati tikungan pertama. Dan akibat insiden tersebut, dirinya mengalami gegar otak dan dislokasi pada pundak kanannya.

Setelah dirawat di Rumah Sakit Careggi, Florence, Italia, akhirnya pihak Ducati angkat bicara tentang kondisi terkini Pirro.


"Kondisinya lebih baik dari yang kami harapkan. Saya baru saja berbicara dengan Dr. Charte yang berhubungan dengan para dokter dibrumah sakit Careggi di Florence, dan Davide Tardozzi juga ada disana. Tidak ada kerusakan syaraf, atau kerusakan tulang belakang," ujar Direktur Ducati Corse, Paolo Ciabatti.

Ciabatti juga menambahkan, ketika membalikkan bahu Pirro yang terkilir, itu sangatlah menyakitkan, sehingga membuatnya terbangun. Namun situasi sedikit menjadi lebih baik, itu tidak seburuk yang kami harapkan.


SHARE

0 komentar: