Sabtu, 05 Mei 2018

Yamaha Sunday Race Seri 2 Akan Berkolaborasi Dengan 6th Anniversary YRFI Depok

SHARE

Otonymous - Jelang putaran ke-2 balap motor sport paling bergengsi di Tanah Air yaitu Yamaha Sunday Race (YSR) 2018, siap diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan ini (5-6 Mei). YSR yang sudah memasuki tahun ke-4 (sejak 2015) merupakan apresiasi pabrikan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada komunitas ataupun rider profesional.


Seperti pada saat putaran awal dengan hadirnya kelas baru, R25 Comm B Beginner dan All New R15 Idemitsu Junior Pro. Untuk R25 Comm B Beginner ikut serta 29 starter. Sebagian besar dari mereka berasal dari YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia), YARRCI (Yamaha R25 Rider Club Indonesia) dan Cornering Indonesia.


Kategori All New R15 Idemitsu Junior Pro akan bertambah menjadi 21 unit. Sebelumnya di seri pertama hanya 17 unit. Peserta All New R15 Idemitsu Junior Pro yang notabene bagian dari aktifitas Yamaha Riding Academy (YRA) adalah para rider yang berusia 16 tahun ke bawah. YRA telah terbukti melahirkan pembalap-pembalap berprestasi nasional dan internasional seoerti Galang Hendra Pratama yang bersaing di WorldSSP 300, termasuk trio Yamaha Racing Indonesia, M. Faerozi dan Richard Taroreh kelas AP250 serta Wahyu Aji kategori UB150 (ARRC 2018).

Namun akan ada yang berbeda pada YSR 2018 seri ke-2 kali ini, karena YSR akan berkolaborasi dengan acara ulang tahun ke-6 dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Depok, Jawa Barat. Acara kolaborasi ini akan diselenggarakan pada hari Minggu (6/5/18).


Dengan dipadukannya kedua acara ini, diyakini akan menambah kemeriahan suasana yang tak terlupakan dengan banyaknya kegiatan seru seperti victory lap, fun riding, games, bazar, solo keyboard, kontes modifikasi, hiburan musik, dan aksi freestyle dari Wawan Tembong.

Khusus untuk para peserta yang registrasi dan mengikuti victory lap, diharapkan hadir jam 07.00 WIB. Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi 0812-1969-0663 (Choky).


SHARE

0 komentar: