Jumat, 25 Mei 2018

Suzuki Persada Lampung Raya Resmikan Dealer Ke Sembilan Di Natar, Lampung

SHARE

Otonymous - PT. Persada Lampung Raya selaku main dealer Suzuki mobil di Lampung mengadakan 'Soft Opening' dealer barunya yang ke sembilan yang beralamat di Jl. Raya Natar Km 4, Hajimena, Natar, Lampung pada Jumat (25/05/18).


Dalam kegiatan ini, Suzuki turut mengundang PT. Persada Group se-Lampung, awak media, komunitas mobil, leasing, asuransi, para konsumen setia Suzuki, serta masyarakat sekitar untuk tasyakuran atas penempatan gedung barunya yang dilanjut dengan berbuka puasa bersama.


Operational Manager PT. Persada Lampung Raya, Beni Sugiyono, mengatakan pada dealer baru yang ke sembilan ini selain memberikan pelayanan yang disebut 3S (Sales, Service dan Spare Part), bengkelnya pun memberikan fasilitas tambahan yakni body repair.

Layanan body repair ini sendiri tidak hanya bisa dinikmati oleh konsumen Suzuki saja, namun terbuka untuk merk mobil lain atau pabrikan lain, dan para konsumen akan mendapatkan garansi.

Sementara itu, dengan dibukanya dealer baru di wilayah Natar, Beni berharap dapat meningkatkan penjualan dan dapat berkompetisi secara positif di dunia otomotif.


"Dengan dibukanya kantor baru ini, harapannya dapat memberikan semangat baru untuk berkompetisi secara positif di dunia otomotif," ujarnya.


Untuk target penjualannya, Beni menyebutkan bahwa target sama seperti dealer Suzuki lainnya, yakni 40-50 unit sebulan.


SHARE

0 komentar: