Selasa, 01 Mei 2018

Seleksi Regional Lampung Safety Riding Advisor Community Berlangsung Ketat !!!

SHARE

Otonymous - Kegiatan Safety Riding Competition yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor setiap tahunnya memang menjadi ajang adu gengsi dan kualitas para duta safety riding dari daerahnya masing-masing. Baik di kelas Instruktur, Advisor Dealer maupun Advisor Community pasti harus punya persiapan matang untuk kompetisi ini.

Seperti yang dilakukan oleh main dealer lainnya untuk memilih perwakilan dari komunitas pasti dilakukan seleksi regional, yang dimana pesertanya diambil dari perwakilan komunitas yang tergabung di asosiasi/ikatan/paguyuban motor Honda didaerah tersebut. Hal ini juga dilakukan oleh main dealer motor Honda di Lampung PT. Tunas Dwipa Matra yang juga melakukan seleksi regional untuk kelas advisor community.


Minggu, 29/4/18 di halaman gudang TDM seleksi regional safety riding advisor community dilakukan dengan melibatkan sekitar 20 member dari 17 komunitas yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL). Kegiatan yang dilakukan dari pagi hingga sore hari ini memang dibuat simulasi seperti kompetisi sebenarnya. Mulai dari Breaking, Narrow Plank, dan Slalom Course mereka harus bisa lakukan dengan maksimal. 

"Kita harapkan kepada yang terpilih ini bisa memberikan yang terbaik untuk Lampung khususnya, dan bisa memberikan contoh serta menjadi duta safety riding untuk di Lampung. Target kita pasti juara di setiap tahunnya, namun memang Lampung sendiri belum pernah mendapatkan itu, semoga tahun ini kita bisa juara nasional khususnya untuk kelas advisor community ini," ujar Tri Munardi, Instruktur Safety Riding TDM.

Nah ini dia hasil dari seleksi Safety Riding Advisor Community Regional Lampung ,

Kategori Putra :
1. Edi Susanto - CB Club Lampung
2. Erwin Harahap - HTML Lampung
3. Fadjri Dwi Merdeka - HSX125C Bandar Lampung

Kategori Putri :
1. Vincentia Atika S. - HSX125C Bandar Lampung
2. Sintia Idris - HSX125C Bandar Lampung

Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

2 komentar:

  1. Brapa itu total peserta nya min?

    BalasHapus
  2. 20 peserta dari 17 komunitas bro.

    BalasHapus