Selasa, 08 Mei 2018

Rayakan Ulang Tahun Ke-6, YRFI Depok Ramaikan Sirkuit Sentul

SHARE

Otonymous - Merayakan hari jadinya yang ke-6, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Depok yang berkolaborasi dengan Yamaha Sunday Race Seri 2 memecahkan suasana di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (6/5/18).



Tidak ketinggalan, hadirnya momen victory lap di sirkuit oleh para komunitas motor Yamaha sekaligus menandai dimulainya acara. Mereka adalah bagian dari berbagai member dari klub motor Yamaha yang tergabung di bawah naungan YRFI Depok.

Dihadiri oleh ratusan bikers serta para pengunjung umum membuat gelaran acara tersebut semakin meriah. "Kalau dari komunitas yang hadir sekitar 800 visitor, ditambah orang umum lebih dari 1.000 visitor. Hadir pula Ketumnas dari YRFI Nasional, Muhtasor Abi (YRCI), dan Ketua YRFI Depok, Adi Juniarto (YMCI) sebagai pemamgku hajat," ujar Setyo Suyarko kepada redaksi Otonymous.


Kontes modifikasi juga mewarnai gelaran acara tersebut. Komunitas memenuhi exhibition area untuk bergabung dalam kemeriahan acara games, entertainment, bazar dan fun riding.

Hadirnya Wawan Tembong, freestyler Indonesia yang berprestasi di Asia pun turut berpartisipasi dalam menunjukkan kebolehannya saat menunggangi kuda besinya.



Kesuksesan acara ini tidak luput dari dukungan para pihak sponsor, yakni Yamalube, Idemitsu, KYB, Pirelli, DID, Motobatt, NGK, IRC, BRT-Nissin, Dunlop, dan Pertamax Turbo.

Segenap redaksi Otonymous.com mengucapkan Happy 6th Anniversary YRFI Depok, semoga makin sukses dan jaya selalu !


SHARE

0 komentar: