Minggu, 27 Mei 2018

Peringati Hari Jadi Ke-28, Harley Davidson Club Indonesia Serahkan Satu Unit Ambulans Ke PMI

SHARE

Otonymous - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) adalah wadah para pecinta moge Harley-Davidson di Indonesia, yang kini usianya genap 28 tahun. Kegiatan ini berlangsung di The Spring Club Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (26/5/18).


Dalam kesempatan tersebut, klub yang sudah berdiri sejak 1990 ini ingin membangun kesan yang lebih merakyat, salah satunya dengan menyerahkan satu unit ambulans kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

HDCI memiliki tagline baru, yakni "Soliditas Dan Synergitas". Ada enam nilai didalamnya terdiri dari tiga nilai untuk kedalam, yaitu bersama, berkeluarga, serta bersaudara dan ke luar yakni inklusif, horizontal, dan sosial.


"Tahun lalu kami berkomitmen bahwa di tahun 2018 ini ingin bisa tampil baik ke dalam maupun ke luar, sehingga kami ingin satu Pengcab itu bisa menyerahkan satu ambulans," ujar Ketua Umum HDCI, Komjen Pol (Purn) Drs. Nanan Soekarna, dikutip dari GridOto.

Nana pun menambahkan, ada 48 Pengcab (Pengurus Cabang), sehingga ini obsesi kami untuk menunjukkan bahwa kami ini ada manfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara.


Selain penyerahan ambulans, di hari jadinya HDCI juga mengadakan buka bersama 200 anak yatim dan pelantikan pengurus HDCI Tangerang.


Laporan : Abraham Augusto Tambunan
SHARE

0 komentar: