Sabtu, 05 Mei 2018

Modifikasi Yamaha Scorpio Ala HD V-Road

SHARE

Otonymous - Perkembangan dunia custom bike Tanah Air memang sedang naik daun, dan para builder-nya harus menciptakan karya yang berbeda dari yang lainnya agar lebih dapat dikenal oleh masyarakat luas.



Nah kali ini Otonymous berkesempatan untuk melihat hasil custom dari Nyeleneh Custom Garage yang bisa dibilang cukup nyeleneh seperti namanya hehe.

Berlokasi di Pekalongan, Lampung Timur, Yogi Krisna Wijaya mulai menuangkan kreatifitasnya untuk menghasilkan sebuah karya yang luar biasa.


Terinspirasi dari HD V-Road, Yogi menyulap Yamaha Scorpio lansiran 2006 menjadi apa yang diinspirasikannya. "Awalnya saya terinspirasi dari model HD (Harley Davidson) V-Road, tapi cuma konsepnya saja, detail saya buat lebih detail," ujarnya.

Cover yang digunakan untuk membuat motor ini tampak besar dan berotot menggunakan bahan fiber glass agar mendapatkan kualitas yang baik. Yogi pun menambahkan, sparepart kebanyakan diambil dari sparepart ori dan di custom sedemikian rupa.



Lalu berapa estimasi biaya yang harus dikeluarkan bila ingin memodifikasi seperti ini? Nymouser harus merogoh kocek kisaran Rp 25 juta untuk jasa dan sparepart-nya, diluar bahan motornya ya.


SHARE

0 komentar: