Selasa, 22 Mei 2018

Harus Tau, Panaskan Mesin eSP Tidak Boleh Lebih Dari Satu Menit

SHARE

Otonymous - Mungkin sebagian besar masyarakat Indonesia sudah banyak menggunakan sepeda motor berteknologi eSP (Enhanched Smart Power). Nymouser harus mengerti bahwa teknologi tersebut sangatlah berguna dalam hal memanaskan mesin di pagi hari.

Dengan teknologi eSP yang telah diterapkan di sepeda motor Nymouser, memanaskan mesin tidak butuh waktu lama seperti sepeda motor jaman dulu lho.


Dilansir dari Otosia, Technical Division Head MPM, Satyo Prahnowo, mengatakan memang tidak perlu lama-lama untuk memanaskannya, karena sistem pelumasan engine sudah di desain bisa siap dalam kondisi dingin sekalipun.

Menurutnya, sistem pelumasan mesin eSP sudah bisa melumasi dalam kondisi dingin . Sehingga tak perlu khawatir harus membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memanaskan mesin motor.

Lantas, apa ya yang terjadi bila memanaskan mesin terlalu lama? Tentu saja bahan bakar akan cepat habis.


"Benar, kalau terlalu lama, bensinnya akan terbuang percuma. Sebab meskipun motor tidak jalan, tapi mesin terus jalan dan butuh bensin untuk menjalankan itu," jelasnya.

Jadi, Nymouser tidak perlu lagi memanaskan mesin dengan waktu yang lama, karena hanya akan menghabiskan bensin dengan percuma.


SHARE

0 komentar: