Selasa, 08 Mei 2018

Harga Resmi All New Suzuki Ertiga Lebih Mahal Rp 2-5 Juta

SHARE

Otonymous - Setelah diperkenalkan pertama kali pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan harga resmi All New Suzuki Ertiga.

Harga ini resmi diumumkan selang 2 pekan dari peluncuran generasi terbaru Ertiga. "Kami umumkan harga resmi All New Ertiga hari ini untuk segera menjawab pertanyaan masyarakat yang sudah begitu antusias dengan produk ini," ujar 4W Deputy Managing Director SIS, Setiawan Surya dalam siaran persnya, Senin (7/5/18).

Baca juga: Resmikan MINI Plaza, MINI Indonesia Tawarkan Desain Urban Modern

Hadir sebagai mobil keluarga dengan mengedepankan gaya, Surya menjelaskan bahwa Suzuki telah menentukan harga yang tetap sesuai dengan prinsip value for money.

"Kami telah memantau antusiasme konsumen terhadap All New Ertiga selama IIMS 2018 berlangsung, dan kami yakin seluruh keunggulan yang kami hadirkan pada All New Ertiga dapat menjawab kebutuhan keluarga masa kini dengan baik," tambahnya.

Bila dibandingkan dengan versi sebelumnya, memang terlihat banyak perubahan yang terjadi. Dari sisi fitur lebih unggul, interior dan eksterior All New Ertiga ini memang banyak mengalami perubahan.

Baca juga: Makin Sporty, Honda Supra GTR 150 Berikan Varian Warna Baru

Jadi secara keseluruhan harga All New Ertiga mengalami kenaikan sebesar Rp 2-5 juta dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Mobil ini akan diluncurkan di 35 kota di Indonesia dan menargetkan bisa terjual 60 persen lebih banyak dibanding generasi sebelumnya.

Berikut adalah harga All New Suzuki Ertiga (OTR Jakarta):

  • Tipe GA Rp 193 juta
  • Tipe GL MT Rp 211,5 juta
  • Tipe GL AT Rp 222 juta
  • Tipe GX MT Rp 223 juta
  • Tipe GX AT Rp 233,5 juta
  • Tipe GX ESP MT Rp 228 juta
  • Tipe GX ESP AT Rp 238,5 juta

SHARE

0 komentar: