Rabu, 23 Mei 2018

GIIAS 2018 Akan Jadi Saksi Standar Emisi Euro4

SHARE

Otonymous - Helatan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan diselenggarakan pada 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan, akan menjadi saksi pendeklarasian standar emisi Euro4 untuk seluruh kendaraan roda empat di Indonesia.


Deklarasi standar emisi Euro4 ini dinilai sesuai dengan permintaan pemerintah yang baru akan dimulai pada 7 Oktober 2018 mendatang.

"Ini akan sangat penting buat kita. Ini merupakan giant step untuk Indonesia karena melangkah dari Euro2 ke Euro4," ujar Ketua Umum Gaikindo, Yohanes Nangoi, dilansir dari Liputan6, Selasa (22/5/18).


Indonesia siap menyusul ketertinggalannya dalam emisi bahan bakar yang dimana sejumlah negara bahkan sudah menerapkan standar emisi Euro6.

GIIAS 2018 diklaim akan menjadi ajang penuh ide dan inspirasi lewat berbagai program. Dengan mengusung tema "Beyond Mobility",maka hal ini disebut sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.


Gaikindo sebagai wadah para pelaku industri otomotif di Indonesia pun berharap GIIAS 2018 akan menjadi wadah yang dapat menginspirasi publik lewat penampilan perkembangan terkini dari industri otomotif.


SHARE

0 komentar: