Kamis, 31 Mei 2018

DFSK Indonesia Terpantau Sudah Hadir Di Lampung

SHARE

Otonymous - Produsen mobil asal China, Dongfeng Sokon (DFSK) sepertinya sudah siap meramaikan pasar otomotif di Lampung.

Terpantau Otonymous.com, Rabu (30/5/18), menjumpai kendaraan niaga berlogo DFSK sedang terparkir di pinggir jalan, tepatnya di Jl. Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung.


Bisa diketahui, DFSK Indonesia sempat menghebohkan pengunjung di ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada 19-29 April 2018 lalu di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, dengan SUV andalannya Glory 580. Dan Glory 580 berhasil menjadi primadona di area test ride mobil dan menyabet penghargaan "The Best SUV IIMS 2018" yang dipersembahkan PT. Dyandra Promosindo.

PT. Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK Indonesia, pernah memberi informasi kepada rekan-rekan media di IIMS 2018, bahwa mereka akan membangun sekitar 80 dealer yang akan tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya di Lampung.

Otonymous pun sedikit melakukan perbincangan bersama pengemudi yang mengemudikan kendaraan tersebut untuk mengetahui lebih lanjut tentang DFSK di Lampung.

Rendi sang pengemudi mengatakan, bahwa DFSK di Lampung belum memiliki kantor dealer khusus. "Untuk saat ini dealer belum ada, namun sudah ada satu unit kendaraan yang terjual," ujarnya.


Dirinya pun menyebutkan untuk lokasi sementara DFSK di Lampung berada di Jl. Patimura, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Apakah kehadiran DFSK Indonesia akan disambut baik oleh masyarakat Lampung? Ataukah ini langkah DFSK Indonesia untuk menghalau pergerakan Wuling dengan Cortez-nya? Kita tunggu saja ya Nymouser.


SHARE

0 komentar: