Sabtu, 26 Mei 2018

Dalam Sebulan, 21 Unit Honda Gold Wing Laku Terjual

SHARE

Otonymous - Motor bergenre touring Honda Gold Wing yang diperkenalkan pertama kali pada 19 April 2018 dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 mendapat respon positif dari para oecinta big bike Tanah Air.


Meski harganya terbilang sangat mahal, yakni Rp 1,01 miliar (OTR Jakarta), namun motor ini menjadi salah satu produk premium Honda terlaris.

Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM mengatakan bahwa saat ini Gold Wing telah laku terjual sebanyak 21 unit. Tiga unit sudah diterima oleh konsumen, dan sisanya akan rampung sebelum akhir tahun ini.

"Untuk yang sudah melakukan pemesanan pertama, di kuartal ketiga unitnya sudah akan dikirim semuanya. Tapi yang baru memesan saat ini, unitnya sebagian besar akan dipenuhi awal tahun depan," ujar Thomas dikutip dari BeritaSatu.com.


Thomas pun menambahkan, Gold Wing tidak sama seperti motor Honda lainnya yang memiliki target penjualan. Sebab, kendaraan ini memang dikhususkan untuk orang-orang penghobi touring dengan moge atau big bike enthusiasts.

Motor ini dipasarkan secara ekskkusif di 11 gerai Gold Wing di 9 kota besar di Indonesia.


SHARE

0 komentar: