Kamis, 03 Mei 2018

Bridgestone Luncurkan Turanza T005A Ke Tanah Air

SHARE

Otonymous - PT. Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, hari ini meluncurkan ban berperforma tinggi premium Turanza T005A yang menawarkan perjalanan lebih menyenangkan dengan kenyamanan kelas satu, kesenyapan yang superior dan jaminan keselamatan.

Baca juga: Kayaba Indonesia Konsisten Dukung Dunia Balap Tanah Air

Turanza T005A menawarkan pengalaman berkendara penuh kennyamanan baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh. Ban unggulan ini memiliki pola telapak dengan pitch variabel yang dapat mengurangi kebisingan dan sipesdengan sudut besar yang dirancang untuk menghasilkan dampak lebih lembut yang menghasilkan kebisingan lebih rendah.


Selain itu, bentuk telapak ban yang menapak ke jalan juga telah ditingkatkan dan bagian dinding ban yang diperkuat juga turut mengurangi getaran akibat permukaan jalan. Berkat teknologi ban canggih milik Bridgestone dan berbagai pengujian di jalan raya, Turanza T005A memiliki kontak bagian telapak ban yang telah dioptimalkan untuk memastikan tekanan kontak yang konsisten di permukaan jalan untuk mengurangi kebisingan akiban tekanan dan benturan untuk kenyamanan yang lebih baik.

Ban ini menggunakan teknologi ban eksklusif milik Bridgestone – kompon Nano Pro-Tech™ yang memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak, sehingga menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energi, yang memberikan performa terbaik di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik. Terakhir, potongan pada pola telapak ban (chamfering) mencegah terjadinya deformasi dan memastikan kontak dengan permukaan jalan yang rata untuk kemampuan pengereman lebih baik.

Baca juga: Toyota Bukukan 3.328 SPK Sepanjang IIMS 2018, Avanza Tetap Jadi Primadona

“Bridgestone berkomitmen untuk berinvestasi terus menerus kepada teknologi, untuk menghasilkan inovasi yang memungkinkan mobilitas lebih aman, nyaman dan lancar, untuk mendukung bagaimana setiap individu dan komunitas bergerak, hidup, bekerja dan bermain,” ujar Yuichi Asaoka, Sales & Marketing Director Bridgestone Indonesia.


Asaoka pun mengungkapkan bahwa pihaknya sangat senang dapat membawa ban Turanza terbaru ini ke Indonesia dan percaya jika ban ini merupakan ban yang tepat untuk menjawab harapan para pemilik mobil yang menginginkan kenyamaman berkendara terbaik.

Bridgestone Turanza T005 telah dipilih sebagai ban original equipment manufacturer (OEM) beberapa merek mobil terlaris. Selanjutnya, ban ini juga akan diluncurkan di beberapa pasar tertentu di wilayah Asia Pasifik sepanjang 2018.


Laporan Rilis : Abraham Augusto Tambunan
SHARE

0 komentar: