Sabtu, 26 Mei 2018

BMW Group Terus Berkomitmen Berikan Layanan Terbaik Bagi Penggunanya

SHARE

Otonymous - BMW Group Indonesia terus konsisten dengan komitmen untuk selalu berikan layanan terbaik bagi penggunanya dan kembali mengkomunikasikan layanan purnajual online yang berikan informasi terkini dari unit kendaraan para pengguna BMW, yakni Online Technical Updates.


Dengan layanan tersebut, para pengguna dapat mengetahui seputar pembaruan yang dibutuhkan untuk kendaraan miliknya. Layanan ini bentuk perhatian BMW Group Indonesia terhadap kendaraan dengan usia pakai lebih dari 10 tahun.

Program khusus terkait pengerjaan kabel dengan tambahan konektor distributor listrik sehingga meningkatkan pengalihan daya menuju ke pusat tenaga. Pengerjaan dari program ini akan berlangsung sekitar dua jam dan tentunya bebas biaya.


"Bagi BMW Group kepuasan pelanggan adalah yang utama. Dimulai sejak interaksi awal dengan pelanggan hingga pemeliharaan kendaraan BMW. Jajaran kendaraan BMW dan MINI hadir dengan ragam inovasi dan teknologi terdepan, sehingga peran layanan purnajual menjadi sangat penting dalam tingkatkan pengalaman premium kepada para pengguna BMW di Indonesia," ujar Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, dalam siaran pers-nya, Jumat (25/5/18).

BMW Group Indonesia juga telah meluncurkan fitur layanan purnajual online terbaru melalui situs resmi BMW dan MINI pada 6 Maret 2017. Fitur ini memudahkan pelanggan BMW dan MINI untuk memeriksa pembaruan yang tersedia untuk kendaraan mereka dan memastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima.


"BMW Group Indonesia berharap dengan hadirnya layanan purnajual online ini, pengguna kendaraan BMW dan MINI dapat memperoleh kemudahan dalam aspek oemeliharaan kendaraan. Teknologi dan inovasi menjadi semakin relevan bagi para pelanggan dengan adanya akses yang mudah dan lengkap seputar kendaraan BMW dan MINI, BMW Group Indonesia selalu berkomitmen untuk berikan yang terbaik untuk para pelanggan di Indonesia," tutup Jodie.


Laporan Rilis : Abraham Augusto Tambunan
SHARE

0 komentar: