Kamis, 03 Mei 2018

Belum Ada Harga, Ratusan Unit All New Suzuki Ertiga Laku Terjual Dalam 11 Hari

SHARE

Otonymous - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan hasil penjualan mereka untuk All New Ertiga sepanjang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 berlangsung.


Low MPV yang baru saja diperkenalkan pada hari pertama (19/4/18), berhasil mencuri hati banyak pengunjung yang hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta.


SIS awalnya memprediksi penjualan hanya 40 unit saja dalam sehari, namun kejutan hadir setelah mereka mencatat ada 764 surat pemesanan kendaraan (SPK) yang mereka terima pada akhir pameran (29/4/18).

Penyempurnaan dari sektor mesin dan desain yang baru menjadi salah satu faktor penunjang keberhasilannya. Terbukti, mobil dengan julukan "The Next Urban Family" ini pun meraih penghargaan sebagai "The Best MPV" dalam pameran tersebut.


Selama pameran berlangsung, All New Ertiga berkontribusi sekitar 52 persen dari total penjualannya.


Hadirnya All New Ertiga sangat disambut baik oleh masyarakat. Terjual tanpa harga, itu artinya masyarakat sangat menyukai All New Ertiga.

Meski begitu, pihak Suzuki belum mau membocorkan berapa harga dari All New Ertiga, dan baru akan diumumkan pada 9 Mei 2018 mendatang.


SHARE

0 komentar: