Jumat, 06 April 2018

Viral!!! Dua Bocah Pengendara Mini Moto Diberhentikan Dan Dikawal Pulang Oleh Polisi

SHARE

Otonymous - Dua bocah TK yang mengendarai mini moto diberhentikan polisi karena berkendara di jalan raya. Terlihat dalam rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @ntmc_polri ini, kedua bocah itu diberhentikan dan diajak makan roti oleh polisi yang sedang bertugas saat itu.

Polisi sempat menanyakan tempat tinggalnya dan mengapa tidak menggunakan helm. Jawabannya yang polos itu membuat banyak netizen tertawa dan juga miris, lantaran orangtuanya mengijinkan anaknya untuk berkendara di jalan raya dan usianya pun terbilang masih jauh untuk mendapatkan ijin mengemudi.


Kejadian ini menarik perhatian para warga yang melintas di lokasi kejadian. Sebelumnya, bocah TK itu sempat menangis saat hendak diantar pulang. Bocah yang mengemudi mini moto takut motornya diambil polisi. "Belinya gimana, aku gak punya uang," ucapnya sambil menangis dalam video tersebut.

Dan akhirnya, polisi pun mengantarkan kedua bocah itu pulang dengan memberikannya pengawalan. Setibanya dirumah, polisi memberikan himbauan dan edukasi keselamatan berlalulintas kepada orangtuanya agar tidak mengulanginya kembali.

Berikut adalah rekaman video dari @ntmc_polri:



Laporan: Abraham Augusto Tambunan
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: