Sabtu, 28 April 2018

IIMS 2018 : Cukup DP 3 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Sport Naked KTM

SHARE
Doc. Otonymous
Otonymous - Kabar gembira untuk para Nymouser yang telah lama mengidam-ngidamkan untuk meminang KTM Duke, pasalnya KTM Indonesia memiliki penawaran khusus dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Promo khusus ini dinamainya "Orange Deal", identik dengan warna khas motor-motor produksinya. Lalu apa yang di dapat dari Orange Deal tersebut?


Jadi, Nymouser akan mendapatkan diskon berupa cashback, potongan harga, atau potongan DP.  Tidak hanya itu, cicilan pun akan dipangkas hingga Rp 100 ribu dari paket normalnya.

Dengan nominal DP Rp 3 juta saja sudah bisa bawa pulang motor sport naked, artinya sudah setara dengan motor-motor reguler pada umumnya. Namun ini hanya untuk Duke 200 dan Duke 250 saja ya.

Doc. Otonymous

KTM Indonesia juga memamerkan generasi terbaru dari Duke 250 2018. Karena statusnya masih baru, jadi masih belum ada promo.

KTM Duke 250 2018 ini dibanderol Rp 49,9 juta (OTR Jakarta) dan sudah dapat dipesan dengan cara inden. Bila Nymouser pesan sekarang, Mei sudah akan diterima.


SHARE

0 komentar: