Jumat, 27 April 2018

HBC Lampung Rayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-4

SHARE

Otonymous - Honda Brio Community (HBC) Lampung merayakan ulang tahunnya yang ke-4 dengan tema "HBC LAMPUNG AUTOFEST" beberapa waktu lalu. Kemeriahan acara terlihat dari antusias para peserta yang hadir meramaikan pelataran parkir Ramayana Rajabasa, Bandar Lampung.


Tidak hanya diramaikan oleh komunitas mobil dari Provinsi Lampung saja, namun komunitas Honda Brio Community Pekanbaru pun turut hadir meramaikan acara tersebut. "Alhamdullilah acaranya berjalan dengan lancar dan banyak komunitas yang hadir untuk meramaikan acara ulang tahun HBC Lampung yang ke-4 ini. Peserta terjauh datang dari komunitas HBC Pekanbaru," ujar Andre, Ketua Umum HBC Lampung.


Untuk memeriahkan suasana, HBC Lampung menyelenggarakan beberapa kegiatan, yakni Fun Meet Up, Automodified, Brio Meet Up, Out of the Box, Car Limbo, Damnlow, DJ Performance, Traditional Dance, Lady Car Wash, dan masih banyak lagi.


Untuk membuat acaranya semakin menarik, kontes modifikasi pun diadakan dengan 45 kategori lebih. Dan terbukti, dengan kontes ini acara semakin pecah dibuatnya. "Kami juga mengadakan kontes modikasi mobil lebih dari 45 kategori yang diikuti oleh berbagai komunitas mobil di Lampung," ujar Andre.


Andre juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak terkait serta kepada para sponsor yang telah banyak membantu untuk mensukseskan acara ulang tahun HBC Lampung yang ke-4.

Happy 4th Anniversary HBC Lampung, semoga makin kompak dan selalu menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan kekeluargaan.


SHARE

0 komentar: