Senin, 26 Maret 2018

Vespa Sprint 150 Menjadi Yang Terlaris Di Piaggio Indonesia

SHARE

Otonymous - Vespa Sprint 150 masih menjadi primadona dan menjadi model yang paling laris di antara motor yang dipasarkan oleh PT. Piaggio Indonesia sepanjang tahun 2017 lalu.


Motor dengan harga Rp. 40 jutaan itu diperkirakan akan tetap menjadi tren penjualan Vespa tahun ini. Vespa Sprint 150 menyumbang hampir 50 persen dsri total penjualan PT. Piaggio Indonesia. Dan yang berada dibelakangnya terdapat Primavera, S125, dan Vespa LX.

"Kalau untuk sekarang motor paling laku yaitu Vespa Sprint 150 cc I-Get, secara nasional paling laku adalah model tersebut. Sementara, modrl selanjutnya yakni Vespa S, Vespa LX, dan Vespa Primavera," ujar Robby Gozal selaku Public Relations & Communication Specialist PT. Piaggio Indonesia dalam lansiran GridOto.com, Senin, 26/3/18.


Vespa Sprint 150 cc I-Get dibanderol dengan harga Rp. 40 jutaan. PT. Piaggio Indonesia bekerjasama dengan PT. Anugerah Sinergi Pratama membuka dealer di daerah Bekasi, Jawa Barat. Sebagai bentuk apresiasi, PT. Piaggio Indonesia bersama PT. Anugerah Sinergi Pratama berikan penggantian pelumas mesin gratis kepada 100 pelanggan pertama mulai 27 Maret - 3 April 2018. Penawaran menarik lainnya adalah setiap oembelian motor, gratis aksesoris senilai Rp. 5,5 juta dan Rp. 8,5 juta selama periode pembukaan dealer baru.



SHARE

Author: verified_user

0 komentar: