Kamis, 15 Maret 2018

Persada Lampung Raya Ajak Ngopi Konsumen Setianya

SHARE

otonymous - Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen khususnya pengguna setia Suzuki Carry Pick-Up, PT Persada Lampung Raya selaku dealer resmi mobil Suzuki di Lampung menggelar acara bertemakan “Ngopi Bareng Suzuki”.Acara yang digelar di 8 lokasi di kabupaten di Lampung ini sudah dimulai sejak hari Senin 12 Maret 2018 lalu tepatnya di Moon Be CafĂ© Bandar Jaya. Acara yang ditujukan untuk pemakai setia Carry Pick-Up dan calon pemakai Suzuki Carry Pick-Up ini berlangsung dengan akrab dan hangat. Seluruh tamu yang datang saling berkenalan dan berbagi cerita dan pengalaman yang berkesan selama mereka menggunakan Suzuki Carry Pcik-Up dan diselingi dengan games dan doorprize menarik yang menambah ramainya acara.

Baca juga : Suzuki Mobil Akan Keluarkan Beberapa Produk Baru Lagi 

“Selain dapat mengenal konsumen Suzuki secara lebih dekat, kami juga dapat memberikan penjelasan ataupun informasi terkait jaringan dealer dan servis Suzuki di Lampung, tips-tips seputar perawatan kendaraan serta kami dapat mendengarkan cerita dan pengalaman mereka juga secara langsung”  ujar Maulidasari Marketing Supervisor PT. Persada Lampung Raya.

Selain itu bagi calon pembeli yang datang dihari itu juga diberikan promo menarik berupa DP 7 Jutaan khusus untuk pembelian Suzuki Carry Pick-Up selama event tersebut berlangsung. Promo ini disambut dengan sangat antusias oleh calon konsumen yang hadir, terbukti hari itu terjadi 3 transaksi pembelian untuk unit Suzuki Carry Pick-Up.

Baca juga : Sebanyak 86 Juta Mobil Terjual Didunia Tahun 2017

PT Persada Lampung Raya berharap dengan adanya event ini dapat terus menyambung silaturahmi antar Suzuki dengan konsumen dan menjadi cara bagi Suzuki guna terus meningkatkan pelayanan yang memuaskan bagi konsumen khususnya konsumen Suzuki Carry Pick-Up yang berada diluar kota Bandar Lampung dengan mengunjungi mereka dan bertatap muka langsung dengan mereka.
Selanjutnya Ngopi Bareng Suzuki akan dilanjutkan di titik kedua pada hari Selasa, 20 Maret 2018 di Warung Kopi BW Pringsewu dan lokasi berikutnya akan diikuti dengan jadwal terlampir sbb :

Tanggal 21 Maret di Kalianda Lampung Selatan
Tanggal 28 Maret di Lampung Timur
Tanggal 29 Maret di Unit II Tulang Bawang
Tanggal 4 April di Kotabumi
Tanggal 12 April di Metro

Laporan Rilis - Andy Qiting

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: