Senin, 26 Maret 2018

Honda New PCX 150 Mendapatkan Respon Baik Masyarakat Lampung

SHARE

Otonymous - Setelah beberapa waktu lalu diberbagai daerah main dealer sepeda motor Honda PT. Tunas Dwipa Matra melakukan roadshow mini launching di berbagai kabupaten/kota. Kemarin Minggu, 25/3/18 menjadi puncak acara Launching Publik Honda New PCX 150 di Mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung.

Berbagai rangkaian kegiatan digelar kemarin seperti Photography Contest, DJ performance, Modern Dance, serta nostalgia bareng D'Cinnamons. Antusias masyarakat Lampung dalam kegiatan kemarin cukup bagus, beberapa stand yang disiapkan terus ramai dikunjungi oleh masyarakat yang ingin melihat lebih dekat Honda New PCX 150 dengan beragam fitur yang dimiliki.

Baca juga : Ini Perbedaan Honda PCX 150 Dengan Honda Vario 150 

Dalam press conference kemarin, sampai saat ini sudah sekitar 130 an unit motor ini dimiliki oleh masyarakat Lampung, dan masih ada sekitar 400 unit lagi yang memesan sampai pada hari kemarin yang bakal didistribusikan secepatnya. "Respon masyarakat Lampung cukup baik dengan hadirnya matik premium Honda New PCX 150 ini. Sampai saat ini kita sudah distribusikan sekitar 130an unit kepada konsumen. Masih ada 400 unit lagi yang akan kita distribusikan kepada konsumen yang sudah memesan indent dan akan terus bertambah," ujar Radite Novandy, Sales Manager TDM.

Untuk masalah after salesnya seperti kesedian spare part konsumen tidak usah khawatir. Karena ada layanan part recommended yang ada di Ahass, ini sudah ada untuk part yang seperti komponen tingkat kerusakan penggunaannya sering.

Simak video review Honda PCX 150 di bawah ini:



Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: