Senin, 15 Januari 2018

TVS Apache RR 310 Motor Sport 300 CC Hanya 43 Jutaan

SHARE
TVS Apache RR 310
otonymous.blog - Mungkin beberapa dari nymouser belum mengetahui tentang motor ini, kolaborasi antara BMW dan TVS ini menggunakan basis BMW G310R dengan berkapasitas 313 cc single cylinder. TVS mengklaim mesin TVS Apache RR 310 mampu memuntahkan tenaga hingga 34 PS dan 27,5 Nm.

Mesin yang digunakan memang serupa dengan versi naked BMW G310R, namun lebih di tuning ulang dan penggunaan final drive yang lebih besar. Pada kecepatan 0-60 km/h mampu di tempuh dengan waktu 2,93 detik dan kecepatan maksimal 160 km/h.



Tampil dengan fairing yang agresif, serta di balut dengan USD 41 dan dengan trellis frame dipadukan sub frame yang unik membuat motor ini kian menawan bahkan untuk ukuran sport bike di bawah 400 cc.


Speedometer TVS Apache RR 310 berbentuk unik yaitu vertikan bukan horizontal, dengan full digital serta informasi di instrumen sangat lengkap mulai daei speedometer, takometer, hingga petunjuk kecepatan.


Untuk stang posisinya lebih tinggi dari tangki sehingga tidak membuat pegal rider itu sendiri, di lain sisi dari tampilannya yang sport tetapi TVS tidak lupa mengutamakan kenyamanan dalam posisi riding-nya.

Menurut informasi yang otonymous dapatkan, motor ini hanya di jual di India dengan harga 2,05 lakh atau sekitar 43 juta rupiah, mungkin TVS Indonesia akan berminat untuk memboyongnya ke Indonesia. Jangan berharap lebih harganya akan sama dengan yang di India, dipastikan setelah masuk ke Indonesia harganya akan naik atau lebih mahal, karena motor ini berkubikasi 250 cc sudah termasuk pajak barang mewah.


By Abraham Augusto Tambunan
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: