Jumat, 12 Januari 2018

Ganti Tromol Custom Honda Tiger Jadi Keren

SHARE
Doc. Redaksi
otonymous.blog - Modifikasi motor khususnya Honda Tiger kebanyakan saat ini dilakukan dengan mengubah kaki-kaki nya. Tampilan sang macan besi memang terlihat kurang garang dengan velg palang standartnya. Mungkin sudah banyak yang membahas ini cuma otonymous ingin melakukan penyegaran kembali dan memberikan info untuk mendapatkan barang tersebut.

Khususnya di Lampung dimana otonymous berdomisili ternyata ada sang pengrajin tromol custom yang sudah membuat tromol custom ini sejak setahun yang lalu. Kalau dilihat memang sangat simple pembuatannya namun perlu ketelitian karena berkaitan dengan kekuatan kaki-kaki si motor itu sendiri.

Dodi sang pengrajin mengatakan "untuk masalah kekuatan tromol ini sama dengan aslinya karena memang ini velg asli yang di potong dan di modifikasi sedikit untuk tempat menaruh jari-jarinya. Selama saya membuat sih belum ada komplain atau kerusakan dari konsumen", ujarnya.

Untuk harga sendiri Dodi mematok kisaran dari Rp. 500.000 untuk yang belum di cat dan Rp. 600.000 untuk yang sudah di cat. Ini memang menjadi solusi untuk mereka yang ingin mengubah tampilan kaki-kaki sang macan besi.

Untuk lebih lanjut bisa kontak Dodi ya bro di 08992271162






SHARE

Author: verified_user

0 komentar: